Selasa, Mei 05, 2009

Sahabat Sejati...

Nama Saya Faris Hanif Nur Rakhman (sebelah kiri). Teman-teman memanggilku Hansip..(ga tau tuh kenapa). Umurku sekarang 8 tahun. Aku suka sekali menonton film Naruto. Ibuku sering memarahiku gara-gara terlalu sering menonton film tu. Di sekolahan, aku pasti main seperti Naruto. Ustadzku sering memarahiku, katanya mainnya jangan pukul-pukulan. Padahal aku kan cuma mainan aja. Kok ga boleh sih? Aku punya temen sejati namanya Fian (sebelah kanan). Dia sejak kelas 1 selalu satu kelas dengan aku. Aku merasa seneng dengan Fian. Anaknya baik dan suka membantuku. Akhir-akhir ini, aku takut berpisah dengan Fian, karena kan sebentar lagi kenaikan kelas. Aku berharap Fian satu kelas dengan aku lagi. Teman-teman ini fotoku pada saat out door study ke taman reptil Purbalingga. Di sana bisa melihat hewan-hewan reptil. Selain itu di sana juga bisa melihat tumbuh-tumbuhan. Pokoknya senenglah...udah dulu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar